BELAJAR FACE PAINTING JADI MENYENANGKAN BERSAMA SMKN 2 BONDOWOSO

BELAJAR FACE PAINTING JADI MENYENANGKAN BERSAMA SMKN 2 BONDOWOSO

Beauty Class merupakan salah satu layanan unit jasa unggulan di SMKN 2 Bondowoso. Pada hari Jum’at, 30 Desember 2024 siswa TK Indra Rini Bondowoso bersama guru pendamping telah melaksanakan outing class dengan belajar face painting di SMKN 2 Bondowoso.

Ibu Retno Titik Harini sebagai ketua Unit Produksi menyampaikan “Sebagai Even Organizer (EO) acara ini adalah siswa – siswi perhotelan, sedangkan siswa kelas XII tata kecantikan kulit dan rambut sebagai trainer nya.

Adik – adik kecil dari TK sangat antusias dan senang mengikuti pelatihan yang dikemas dalam bentuk entertainment atau hiburan ini. Kakak trainer membantu adik – adik menggambar berbagai karakter di wajah, ada lumba – lumba, batman, pinguin, paus, kepik dan karakter lucu lainnya.

Sebelum praktik face painting adik – adik diajak bernyanyi dan menari dengan kelinci, burung dan kurcaci, tentunya diperankan kakak – kakak kelas XI tata kecantikan kulit dan rambut.

Ibu Dra. Tati Arminiati selaku kepala sekolah menyampaikan “Kegiatan ini bentuk layanan BLUD SMKN 2 Bondowoso kepada masyarakat yang ingin belajar di tempat belajar kami. Selain Beauty class juga ada layanan cooking class, sewing class dan batik class. Selamat mencoba kelas yang lainnya ya adik – adik. Pastinya semua seru dan menyenangkan. “